Catatan Etja

April 1, 2007

At Last..

Filed under: Medical — etja @ 12:47 pm

Fiuh..akhirnya aku nge-pos sesuatu juga diblog baru ini..

Jadi begini sodara2..

Sebenernya si Etja ini dari dulu dah lumayan rajin ngeblog, tapi cuma di Friend*ter..

Skarang..ceritanya may sok keyen gitu d..

Pindah ke wordpress.com

Okeh2..

jadi gini..Blog baru ini kuintensikan(maksudnya “kumaksudkan”😉 ) sebagai sarana latihan bwt aq..

As u can read di about me ku (which is belum kutulis saat aku ngepost ini😀 hehehe) aku ceritanya mahasiswa Fakultas Kedokteran sebuah Universitas, dan untuk memperdalam ilmuku aku mo sharing gtu…

Nah. secara praktis aku akhirnya memutuskan untuk melakukan 2 hal :

1. Posting hal2 yang berhubungan dg kuliah yang sedang kudapatkan

2. Membuka forum konsultasi GRATIS via fitur Comment or Private Message langsung ke emailku di email.etja@gmail.com. Konsultasi menyangkut masalah kesehatan. Apapun..dr Panu ampe Cancer akan diusahakan untuk dijawab 🙂..Nah pertanyaan2 yang masuk kemudian akan dijawab dalam postingan2 saya dalam blog ini..Tentu saja selaku calon praktisi kesehatan saya menjunjung tinggi privacy yang konsultasi dg saya..

PERLU DIINGAT : Saya adalah masih mahasiswa kedokteran, sehingga apapun yg saya utarakan dalam konsultasi ini hanya bersifat opini orang ketiga, yang bertujuan untuk memperluas wawasan anda(dan tentu saja saya sendiri) terhadap suatu penyakit.  Tentu saja, pedoman utama anda adalah dokter2 atau tenaga kesehatan di sekitar anda.

Maka dari itu, demi kelancaran program ke 2..Mohon para pengunjung ikut berpartisipasi yah…

3 Comments »

  1. Walah… ngebahasa unwanted pregnancy, emang hoby etja dari jaman SMP dulu yo… ckckckckckk..

    Peace de…

    Comment by uni — April 1, 2007 @ 2:56 pm

  2. wewww,, keren niy..
    bgs jg buat dibuka2…
    nambah pngthuan…

    Comment by chey_mutz — April 1, 2007 @ 3:50 pm

  3. etja, papabonbon mau konsultasi program penurunan berat badan yg baik dan benar. berat sekarang 89 kgs, dan ingin menurunkan ke 49 kgs, biar kembali ke body layaknya jaman sma lagi. ada saran gak buat step stepnya ?

    Comment by papabonbon — April 10, 2007 @ 11:38 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

